“Tak Ada Lagi Tim-Timan, Mari Bangun Kaur Lebih Baik”

  • Whatsapp
SAMBUT: Kedatangan Bupati dan Wakli Bupati Kaur saat tiba di Kantor Bupati Kaur dan disambut sejumlah OPD

BINTUHAN – Bupati dan Wakil Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, bersama Herlian Muchrim, ST mulai menjalankan tugas sejak Jumat (21/5) . Setibanya di Kabupaten Kaur sekitar pukul 17.00 WIB. Pemkab Kaur langsung menggelar penyambutan di kantor Bupati Kaur.

Dalam sambutannya, Lismidianto menegaskan akan menjalankan tugas tuntutan dan amanah serta tak akan lari dari visi dan misi yang sudah disampaikan dalam program keduanya sebelumnya. Dia mengajak semua pihak saling bahu membahu dalam pembangunan dan perubahan Kaur dimasa mendatang. “Ke depan mari kita sama sama bergerak untuk melakukan perubahan, tidak ada tim A dan tim B mulai hari ini semuanya sama, tidak ada lagi beda membedakan tujuan kita sama membangun Kaur demi perubahan,” ujar Lismidianto

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Herlian Muchrim mengajak untuk bersama menyingsingkan lengan membenahi Kabupaten Kaur menjadi lebih baik dalam segala sisi. “Mari kita satukan tujuan untuk kaur berseri,” ujar Herlian.

Sekda Kaur H. Nandar Munadi, S.Sos, M.Si, menegaskan kemarin merupakan hari bahagia warga Kaur, dimana terjadi siklus penggantian pimpinan yang tentunya Pemkab Kaur dan masyarakat Kaur mendukung penuh program program bupati dan wakil bupati Kabupaten Kaur. Saat ini terdapat 28 Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dari jumlah itu hanya satu lagi yang berstatus kantor yakni Kesbangpol sedangkan sisanya merupakan Dinas dan Badan. “Kami siap bekerja dengan ikhlas, siap ditegor dan siap menjalankan perintah dalam bekerja,” tegas Sekda.(jul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *