Sejoli Dibegal Saat Berduaan di Hutan Kota, HP Dirampas dan Si Pria Dibacok

  • Whatsapp
ilustrasi

KOTA MANNA – SR (18), warga Jalan Raya Padang Panjang Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna bersama teman lelakinya, Febi Rahmat (19) menjadi korban pembegalan. Akibat kejadian tersebut, Febi mengalami luka bacok di tangan kanan, sehingga mendapat perawat intesif di RSHD Manna.

Data terhimpun Rasel, kronologis pembegalan berawal pada Sabtu (24/4) malam, dua sejoli itu pergi ke Taman Hutan Kota yang berada di kawasan Padang Panjang Kota Manna untuk bersantai sambil menghabiskan waktu bermalam Minggu. Saat sedang asyik berduaan sekitar pukul 22.30 WIB, keduanya dihampiri dua orang terduga pelaku.

Bacaan Lainnya

Kedua terduga pelaku yang berjenis kelamin laki-laki itu meminta uang Rp 40 ribu dan merampas HP Realme C1 dan Vivo Y 12 milik kedua korban. Tidak terima pemalakan yang dilakukan kedua pelaku, Feby melawan. Apalagi kedua pelaku mencoba menggoda teman wanitanya.

Namun perlawanan yang dilakukan Feby sia-sia. Kedua pelaku yang membawa senjata tajam (sajam) langsung membacok Feby yang mengenai tangan sebelah kanan. Feby pun terkapar. Melihat teman lelakinya berdarah, SR berteriak meminta pertolongan yang mengundang kedatangan warga sekitar.

Kedua pelaku kabur membawa dua unit HP milik korban. Sementara korban yang mengalami luka dilarikan ke RSHD Manna untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolres BS, AKBP. Deddy Nata, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu. Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH, membenarkan laporan tersebut. “Laporan korban sudah diterima. Pelakunya masih dalam penyelidikan,” tegas Kasat Reskrim. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *