Pengadaan Armada Kebersihan

  • Whatsapp
ARMADA: Kondisi armada kebersihan DLHK BS yang sudah tidak layak

KOTA MANNA – Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) BS tahun ini kembali melakukan pengadaan satu unit armada penunjang operasional kebersihan. Hingga kemarin, pengadaan armada berupa satu unit dump truk tersebut masih dalam tahapan tender di UKPBJ Setkab BS.

“Untuk menunjang operasional petugas, tahun ini ada pengadaan satu unit dump truk. Apalagi mengingat kondisi armada yang ada saat ini sudah banyak yang rusak dan tidak layak operasi,” terang Kabid Kebersihan DLHK BS, Sarbaini Effendi, S.Sos.

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, selama ini pihaknya mengalami kendala akibat kekurangan armada. Padahal armada kebersihan yang ada juga sangat memprihatinkan.

Untuk itu, Sarbaini berharap pengadaan satu unit dump truk ini dapat segera terealisasi. Pasalnya dari enam unit dump truk yang dimiliki DLHK BS, hanya lima unit yang dinilai masih layak pakai. Sedangkan satu unit lainnya mengalami rusak parah.

Bukan hanya dump truk, mobil ambroll juga dibutuhkan penambahan karena kondisinya juga sudah tidak maksimal digunakan. “Mudah-mudahan tahun ini pengadaan satu unit dump truk bisa segera teralisasi,” pungkasnya. (one)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *