PCNU BS Serukan Donasi untuk Palestina

  • Whatsapp

PENGURUS Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) BS mengajak seluruh masyarakat BS untuk membangun serta menguatkan solidaritas sebagai bangsa Indonesia, untuk membantu masyarakat Palestina yang menjadi korban penyerangan Israel.

PCNU BS juga melakukan penggalangan dana melalui Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LazizNU) dan mengimbau masyarakat BS terutama warga NU di BS untuk turut memberikan bantuan kemanusiaan. “Jelas kita semua mengecam perbuatan Israel, PBNU juga telah mendesak PBB untuk bertindak. Kita masyarakat selain berdoa, ayo bantu saudara kita di Palestina,” kata Ketua PCNU BS, Drs. Muheimin, M.Pd

Bacaan Lainnya

Masyarakat yang ingin melakukan donasinya, bisa melakukan transfer ke rekening LazizNU ke 0150-01-015522-53-3 Bank BRI Cabang Manna. Dan bukti donasi bisa dikirim ke WA petugas LazizNU ke nomor WA 0853 8209 1492. “Donasi yang terkumpul nanti akan disalurkan oleh LazizNU PBNU, insyallah jadi amal jariyah kita dan mari doakan selalu agar penderitaan saudara kita dan konflik disana segera usai,” pungkasnya. (yip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *