Minta Status Hubungan, Biduan Ini Malah Dianiaya

  • Whatsapp
LAPOR: Bella yang menjadi korban penganiayaan melapor ke Polres Bengkulu Selatan

KOTA MANNA – Niat ingin meminta kejelasan status hubungan asmara dari teman lelakinya, Martini Isabella alias Bella (33), warga Jalan Puyang Sakti Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna malah dianiaya. Korban dipukul menggunakan tangan oleh pelaku yang mengakibatkan bengkak dan memar di wajah. Tidak terima atas kekerasan fisik yang dialaminya, korban melapor ke Polres Bengkulu Selatan.

Penganiayaan dialami Bella pada Selasa (8/6) sekitar pukul 14.02 WIB. Bella yang sering menjadi biduan organ tunggal ini datang ke rumah pelaku dengan tujuan untuk menanyakan kejelasan hubungan asmara mereka berdua.

Bacaan Lainnya

Namun pelaku emosi, kemudian marah-marah kepada korban. Secara spontan pelaku meninju korban di pelipis mata sebanyak dua kali, kemudian ditampar di bibir hingga mengakibatkan memar. Melihat keributan tersebut, warga sekitar mendekat dan melerai pertikaian antara keduanya.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH disampaikan Kanit PPA, Aipda Ezy Susiandi, SH membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut. “Laporan korban sudah diterima. Sekarang masih proses penyelidikan,” ujar Kanit PPA.

Dari keterangan korban, dirinya dan pelaku saling kenal. Keduanya menjalin hubungan asmara. Namun saat korban meminta kejelasan hubungan asmara yang sudah lama dijalin, pelaku emosi dan melakukan penganiayaan. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *