Lagi, Pelajar Dikeroyok Hingga Berlumuran Darah

  • Whatsapp
Ilustrasi Pengeroyokan

KOTA MANNA – Aksi pengeroyokan di kalangan remaja di BS sepertinya mulai menjadi kebiasaan buruk. Senin (3/5) malam, Jimi Rahmat Hidayat (15), warga Gang Sepakat Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Kota Manna, yang menjadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal.

Akibatnya, Jimi yang masih berstatus pelajar mengalami luka bocor di bagian kepala dan memar serta benjol di atas mata sebelah kiri. Ia pun melaporkan kejadian penganiayaan yang dialaminya ke polisi dan berharap pelaku ditangkap untuk diproses sesuai hukum.

Bacaan Lainnya

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH membenarkan laporan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Laporan korban sudah diterima. Sedangkan terlapor atau pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim didampingi Kanit Pidum, Ipda M. Bintang Azhar, STr.K.

Berawal sekitar pukul 19.42 WIB, korban bersama dua temannya tiba di warung Simpang Tiga Jalan Mariaffan Kecamatan Kota Manna. Berselang 10 menit, datang 10 orang yang tidak dikenal oleh korban dan temannya.

Kemudian salah seorang pelaku memukul teman korban menggunakan tangan yang mengakibatkan memar dan benjol di pelipis mata sebelah kiri dan kepala atas. Saat akan pergi meninggalkan korban, pelaku memukul korban menggunakan batu dan mengenai kepala. Hal itu membuat kepala korban bocor hingga berlumuran darah.

Warga sekitar yang melihat perkelahian langsung melerai. Rombongan pelaku langsung kabur meninggalkan TKP. Sementara korban dan dua temannya ditolong warga untuk mendapat perawatan medis. “Kami masih mengumpulkan informasi untuk melacak keberadaan para pelaku,” tutup Kanit Pidum. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *