KODIM 0408 Rilis Lagu “Jangan Mudik”

  • Whatsapp
Petugas gabungan Satgas Covid-19 saat menjaga wilayah perbatasan BS-Sumsel

KOTA MANNA – KODIM 0408 BS-Kaur merilis lagu berjudul “Jangan Mudik” sebagai bagian sosialisasi larangan mudik kepada masyarakat. Cara ini digunakan sebagai bagian sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik sebagai pencegahan penularan covid-19.

Lagu yang diproduseri langsung oleh Dandim 0408 BS-Kaur, Letkol Inf. Yudha Nugraha ini juga didukung penuh Polres, Kejari dan Pemkab BS. Diharapkan, dengan lagu yang dirilis dapat menimbulkan kesadaran masyarakat akan bahaya corona dan tidak melakukan mudik lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah ini.

Bacaan Lainnya

“Sengaja merilis lagu yang berjudul ‘Jangan Mudik’ sebagai sosialisasi larangan mudik Idul Fitri 1442 Hijriah yang masih di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Dandim.

Disampaikan Dandim, lagu ini bertujuan untuk mengimbau seluruh masyarakat agar dapat menyanyangi diri sendiri dari serangan virus Corona. “Virus Corona menyerang bukan hanya menyiksa yang terpapar saja. Oleh sebab itu mari patuhi peraturan pemerintah dengan tidak mudik dan selalu ikuti protokol kesehatan. Insyallah terhindar dari virus Corona,” tuturnya.

Sementara itu, Wabup Bs, H. Rifai juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. “Jauhi kerumunan, gunakan masker saat berpergian, seringlah cuci tangan dan terpenting patuhi Prokes,” pungkas Rifai. (one)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *