Istri Anggota Dewan yang Dilaporkan Berselingkuh dengan Rekannya, Segera Diperiksa

  • Whatsapp
LAPOR: Anggota DPRD Provinsi Bengkulu berinisial GY melaporkan istri dan rekannya sesama wakil rakyat yang diduga melakukan perselingkuhan

BENGKULU – Polisi masih mendalami laporan dugaan perselingkuhan yang dilakukan istri Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, berinisial EG. Sebelumnya, Selasa (25/5), Anggota DPRD Provinsi Bengkulu berinisial GY, melaporkan istrinya tersebut karena diduga berselingkuh dengan anggota dewan lainnya berinisial HS, ke Mapolda Bengkulu.

Dirreskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol Teddy Suhendiawan Syarif, mengaku pihaknya segera memanggil pihak-pihak terkait, termasuk oknum dewan berinisial HS yang dilaporkan oleh sesama rekannya di DPRD Provinsi Bengkulu. “Laporan sudah diterima dan sedang dipelajari. Sesuai prosedur akan kita proses,” tegas Teddy, Rabu (26/5).

Bacaan Lainnya

Teddy mengaku dalam laporannya, GY menyerahkan bukti berupa video dan foto. Penyidik akan menganalisis video dan foto yang dilampirkan sebagai barang bukti tersebut. Jika dinilai mencukupi sebagai barang bukti, Teddy mengaku akan segera melakukan pemanggilan terhadap terlapor dan pihak terkait.

Sementara itu, GY mengaku melapor ke Mapolda Bengkulu setelah mendapatkan bukti perselingkuhan istrinya dengan anggota dewan lainnya. Bermula dari pesan masuk ke aplikasi percakapan WhatsApp (WA) sang istri dari seseorang. Isi pesan tersebut intinya terkait perselingkuhan istrinya dengan HS.

Pada 12 April, GY meminta dan memeriksa handphone milik istrtinya. Ia kemudian menemukan foto sang istri bersama rekannya sesame wakil rakyat. Selain foto berpelukan, GY juga menemukan foto saat sang istri dicium oleh HS. GY juga mengaku menemukan video mesra sang istri dengan pria lain tersebut.

“Karena sama-sama tidak mau mengakui, makanya saya laporkan saja. Saya minta keadilan atas indikasi perzinahan dan KDRT tersebut,” ungkap politisi yang sebelumnya juga menjadi wakil rakyat di DPRD BS ini.

GY meminta penegak hukum dapat memproses laporannya. Meskipun HS membantah perselingkuhan itu, GY mengaku tetap pada laporannya. Terkait kemungkinan adanya upaya damai, GY mengaku sampai saat ini pihaknya masih fokus pada laporan yang dibuat. “Jadi itu perjalanan waktu, sekarang ini kita berdamai dengan hati. Kalau soal itu (berdamai dengan terlapor) masih sulit,” ungkap GY yang ditemui wartawan usai menyampaikan laporan di Mapolda Bengkulu, Selasa (25/5).

Sementara itu, HS yang dikonfirmasi Rasel, menyatakan siap memenuhi panggilan polisi jika memang keterangannya dibutuhkan. Namun Ia tetap membantah sudah berselingkuh dengan istri GY. “Kalau dipanggil, ya siap saja. Namun tidak benar itu (terjadi perselingkuhan),” singkatnya. (cia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *