Golkar BS Bagi-Bagi Takjil ke Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua DPD II Partai Golkar BS Reskan E Awaludin bersama pengurus saat berbagi takjil kepada masyarakat BS, Jumat (7/5)

KOTA MANNA – Pengurus DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan melakukan kegiatan sosial berupa bagi-bagi takjil atau penganan berbuka puasa kepada masyarakat, Jumat (7/5).

Ketua DPD II Partai Golkar BS H. Reskan E Awaluddin didampingi Sekertaris Dodi Martian dan sejumlah pengurus lainnya melakukan kegiatan yang dilakukan setiap Ramadhan itu di depan Kantor DPD II Golkar BS di jalan Fatmawati kelurahan Kampung Baru Kecamatan. Warga yang melintas diberikan takjil.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah bisa berkegiatan sosial seperti ini. Yang kami lakukan ini adalah sebagai tanggung jawab sosial kami terhadap masyarakat,” ujar Reskan diamini Dodi Martian.

Mantan Bupati BS ini menyampaikan, kegiatan sosial yang dilakukan tersebut murni sebagai aksi solidaritas keagamaan dalam rangka membantu sesama. Juga bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara pengurus. kegiatan itu dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dalam rangka mencegah penularan wabah Covid-19 yang saat ini kembali meningkat.

Dirinya berharap, kedepan seluruh kader agar tetap menjaga solidaritas, yang terpenting menurutnya, Partai Golkar bisa selalu hadir ditengah masyarakat menyerap dan mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat, khususnya di bumi sekundang setungguan. “Khsusnya kepada kader, semoga tetap solid, makin kompak, dan menjaga solidaritas, khususnya memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Bengkulu Selatan,”pungkas Reskan. (yip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *