Giliran Kadis Kominfo Jabat Penjabat Sekda

  • Whatsapp
LANTIK: Pelantikan Penjabat Sekda Seluma, Darpinnudin

TAIS – Untuk kesekian kalinya, posisi Penjabat Sekda Seluma kembali berganti. Setelah Ir. Ricky Gunarwan habis masa jabatannya, Senin (12/4), Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu, Drs. Darpinnudin, dilantik sebagai Penjabat Sekda Seluma.

Pelantikan Darpinnudin yang enam tahun lalu pernah menjabat caretaker Bupati Seluma ini, dipimpin oleh Wabup Seluma, Gustianto. “Tugas penjabat membantu Bupati Seluma dan menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan oleh Bupati,” tegas Penjabat Sekda Seluma, Drs. Darpinnudin, usai dilantik kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, tidak ada tugas khusus dari Gubernur. Namun dirinya diminta tetap membantu kinerja bupati yang belum terselesaikan dan mendukung program Seluma Alap yang dicanangkan Bupati.

“Jadi saya akan bersinergi dalam bekerja untuk mewujudkan Seluma Alap,” tegasnya. Dia mengaku jika surat tugasnya hanya berlaku selama tiga bulan dan dapat diperpanjang selama tiga bulan lagi, jika Sekda definitif belum juga dilantik.

Sementara itu, Wabup Seluma, Drs. Gustianto, mengatakan pelantikan ini tidak lain agar kinerja pemerintah, khususnya bupati dan wakil bupati bisa terbantu dalam menjalankan tugas. “Selamat bekerja, mudah-mudahan bisa bersinergi dalam pembangunan kabupaten Seluma Alap ini,” pesan Wabup. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *