Fuso Tabrak Yaris, Jaringan Listrik ke Kaur Padam

  • Whatsapp

KEDURANG ILIR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalinbar Sumatera tepatnya di Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir Bengkulu Selatan. Mobil Toyota Yaris nomor polisi B 1628 KFJ milik Diki Edison (39), warga Desa Karang Agung Kecamatan Kedurang ditabrak truk fuso BD 8089 B yang dikemudikan Wahid (58), warga Kota Manna.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sopir mobil Yaris mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Sulau, sedangkan sopir truk tidak mengalami luka. Namun mobil Toyora Yaris mengalami rusak berat. Tidak hanya itu, satu tiang listrik penyanggah jaringan ke Kaur patah akibat dihantam mobil. Akibatnya aliran listrik ke Kaur padam total.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kapolsek Kedurang, Iptu Kusyadi, M.Si membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kronologisnya bermula ketika mobil fuso melaju dari arah Kaur menuju arah Kota Manna. Saat turun tanjakan, mobil hilang kendali sehingga menabrak mobil Yaris yang parkir di tepi jalan di depannya. Mobil Yaris terseret hingga ke keluar badan jalan lalu menghantam tiang listrik.

“Kecelakaan sudah ditangani Sat Lantas. Anggota kami juga turun ke TKP untuk mengatur arus lalu lintas dan mengamankan situasi,” kata Kapolsek. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *