Dinas PUPR Lakukan Tambal Sulam Jalan

  • Whatsapp
PERBAIKAN: Proses perbaikan dan tambal sulam jalan dalam menghadapi lebaran Idul Fitri tahun ini diwilayah BS

KOTA MANNA – Pemkab Bengkulu Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini melakukan perbaikan jalan berlubang, di beberapa titik wilayah dalam Kabupaten BS. Fungsinya, antisipasi sekaligus memperlancar transportasi serta cegah lakalantas jelang Idul Fitri 1442 H tahun ini.

Terkhusus wilayah perkotaan, kondisi jalan sudah banyak berlobang sehingga dilakukan tambal sulam. “Ini pekerjaan rutinitas Pemkab Bengkulu Selatan melalui Dinas PUPR yang bersumber dari APBD tahun anggaran 2021. Dimana tambal sulam jalan ini terus dilakukan setiap tahun,” kata Kepala Dinas PUPR BS, Nuzmanto Aidil MT.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan kegiatan tambal sulam jalan ini sudah mulai berjalan. Ditargetkan selesai sebelum perayaan Idul Fitri 1442 Hijriyah nanti. Dikatakan Nuzmanto, pihaknya akan memprioritaskan perbaikan kerusakan jalan di Kabupaten Bengkulu Selatan walau ditengah adanya pergeseran anggaran akibat pandemi Covid 19 saat ini. “Kalaupun ada keluhan masyarakat soal jalan rusak, itu lantaran belum tiba waktu perbaikannya saja semua titik kerusakan akan diperbaiki,” pungkas Nuzmanto.(one)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *