Bupati Tinjau Titik Nol Hotmix, Jalan Padang Pelasan-Talang Alai

  • Whatsapp
TITIK NOL : Bupati Seluma menghadiri penetapan titik nol pembangunan jalan aspal Hotmix dari Desa Padang Pelasan ke Desa Talang Alai

TAIS – Sesuai dengan visi dan misi yakni 1000 jalan mulus, kemarin (30/3), Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menghadiri penetapan titik nol pembangunan jalan aspal hotmix. Bupati didampingi Kepala Dinas PUPR Seluma M Saipullah, SE, ST.

Kali ini peninjauan dilakukan pada jalan Padang Pelasan menuju Talang Alai Kecamatan Air Periukan sepanjang 5.4 kilometer yang proses lelangnya telah selesai dan tengah siap dikerjakan. Jalan Hotmix sepanjang 5,4 kilometer tersebut menelan anggaran Rp 12,5 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Bacaan Lainnya

“Tadi saya bersama Kadis PUPR dan tim, langsung cek titik nol hingga titik akhir jalan dari Padang Pelasan-Talang Alai sepanjang 5,4 kilometer. Besok (hari ini) alat sudah mulai masuk, dan mulai bekerja,” ujar Erwin.

Menurutnya, dengan dimulainya pekerjaan jalan Padang Pelasan menuju Talang Alai tersebut, maka sasaran program 1000 jalan mulus sudah berkurang. “Kalau kira-kira di analogikan program 1000 jalan mulus ini tingal 999 lagi. Itu kalau mau di analogikan. Tapi yang jelas ini adalah salah satu bentuk realisasi program 1000 jalan mulus menuju kesejahteraan masyarakat seluma,” ujarnya.

Bupati Seluma mengatakan pekerjaan lainya juga sudah mulai dikerjakan. Seperti pengerjaan jalan yang sempat longsor di Kelurahan Talang Saling. (rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *