Bupati Optimis Visi Misi Terealisasi Dalam Satu Periode

  • Whatsapp
Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi

KOTA MANNA – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi bersama Wabup H. Rifai Tajuddin, menggelar rapat terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten BS tahun 2021-2025 di ruang kerja Bupati BS, Senin (5/4).

Bupati optimis, dalam satu periode kepemimpinanya empat tahun kedepan bisa terealisasi sesuai program visi misi dan harapan. Karena, RPJMD merupakan penjabaran visi, misi, dan program kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih. “Saya berharap dukungan semua pihak, termasuk OPD agar apa yang akan dilaksanakan dan ingin diwujudkan dalam suatu periode masa jabatan bisa terealisasi,” terang Gusnan.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Gusnan, RPJMD Kabupaten BS disusun dengan tetap mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) nasional dan RPJMD Provinsi Bengkulu. Karena itu, ia meminta kepada masing- OPD agar membuat program-program yang sikron dengan visi misi kepala daerah saat kampanye Pilkada tahun 2020 lalu.

“Untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan, saya berharap kepada semua jajaran agar sama-sama bekerja berdasarkan tugas dan fungsi masing-masing dalam melakukan penyusunan rancangan awal RPJMD ini,” ujarnya. Untuk itu, Gusnan meminta program-program yang ada di OPD harus singkron dengan visi misi kepala daerah. Tidak ada yang namanya visi misi OPD, yang ada hanyalah visi misi bupati dan wakil bupati. “Mohon kerjasama yang baik, agar RPJMD ini selesai tepat waktu,” tegas Gusnan. Rapat dihadiri segenap Tim Penyusun RPJMD Kabupaten BS Tahun 2021-2025.(one)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *