Begal di Kawasan Workshop Kembali Meneror

  • Whatsapp
ilustrasi

KOTA MANNA – Pelaku begal kembali beraksi di kawasan Workshop Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna. Rabu (31/3) lalu salah seorang warga yang melintas di kawasan tersebut menjadi sasaran pelaku. Barang berharga milik korban dirampas secara paksa oleh pelaku.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, MH, SIK disampaikan Kanit Pidum, Ipda M. Bintang Azhar, STr.K membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya langsung melakukan penyelidikan setelah mendapat informasi tersebut. “Setelah mengetahui ada kejadian (begal) di workshop, saya bersama anggota langsung ke TKP. Tapi pelaku tidak ada lagi, kami masih melakukan penyelidikan pelaku,” kata Kanit Pidum.

Bacaan Lainnya

Kepolisian masih mengumpulkan petunjuk untuk mendeteksi pelaku begal yang sering beraksi di kawasan workshop tersebut. Korban tidak mengenali pelaku, ciri-ciri pelaku yang disampaikan korban masih dikembangkan oleh polisi. “Keterangan dari korban menjadi dasar kami melakukan penyelidikan pelaku,” ujar Kanit Pidum.

Aksi begal di kawasan workshop yang merupakan perbatasan Desa Pagar Dewa dengan Desa Air Kemang Kecamatan Pino Raya bukan sekali terjadi. Sebelumnya juga ada warga yang dirampas sepeda motor secara paksa oleh pelaku.

Kawasan yang sepi dan jarang dilintasi pengendara diduga menjadi salah satu alasan pelaku melakukan aksi di kawasan workshop. Karena kejadian yang sudah berulang, polisi mengimbau masyarakat yang melintas di kawasan tersebut hati-hati. Apalagi perempuan, jangan berkendara sendirian, dan jangan melintas di waktu sepi, seperti pagi hari, sore ataupun malam. (yoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *